Sewa Tenda Bandar Lampung

TENDA RATU SYIFA beralamat di Way Halim Kota Bandar Lampung. Tenda Ratu Syifa berada dalam bisnis penyewaan tenda di Kota Bandar Lampung.  Telah cukup lama kami berada di dalam bisnis ini. Beragam klien/konsumen telah kami layani.

Dari perorangan, komunitas maupun perkantoran swasta dan negara telah cukup banyak yang menggunakan jasa sewa tenda kami. Pelayanan dari kami yang cukup memuaskan konsumen membuat cukup banyak konsumen jasa sewa tenda kami melakukan repeat order.

Alhamdulillah.. segala puji bagi ALLAH dengan segala karunianya usaha sederhana jasa sewa tenda kami berjalan dengan cukup baik dari tahun ke tahun. Semoga dengan izinNYA dan doa segenap pengunjung blog serta konsumen jasa sewa tenda Ratu Syifa dapat berkembang dengan lebih baik lagi.

Sewa Tenda Bandar Lampung

Tuntutan teknologi sekaligus untuk mengembangkan pasar dan memberikan informasi kepada masyarakat luas maka dengan segala kerendahan hati kami membuat blog jasa sewa tenda Ratu Syifa Bandar Lampung ini.

Dengan segala keterbatasan kami semoga blog TENDA RATU SYIFA ini dapat membahas seluruh pernak-pernik tentang layanan jasa sewa tenda bandar lampung yang dapat kami tangani.

Perkenankan kami dalam kesempatan yang baik ini untuk memberikan kepada segenap pengunjung blog Tenda Ratu Syifa beragam jenis jasa layanan kami. Beberapa jasa layanan kami seperti di bawah ini :

1. Catering
2. Peralatan pesta
3. Rias pengantin
4. Tenda panggung
5. Organ
6. Hantaran/Seserahan lamaran dan pernikahan
7. Aqiqah lengkap dlsb

Demikian yang dapat kami sampaikan dalam kesempatan kali ini. Semoga Bapak dan Ibu sekalian berkenan untuk dapat menggunakan jasa penyewaan tenda kami. Terima Kasih

Untuk Informasi Lebih Lengkap, Silahkan Hubungi Ibu Valen : 


HP: 0821 8008 3370

No comments:

Post a Comment

Silahkan Isi Komentar Bengan Baik dan Sopan. Terima Kasih